Korban Kecelakaan Tewas Tertabrak KRL di Palang Pintu Dekat Stasiun Citayam

7 September 2024 - 08:23 WIB
Pmjnews

Tribratanewa.tribratanews.com - Jakarta. Kecelakaan kembali terjadi,  seorang pengendara sepeda motor tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) dari arah Bogor di dekat Stasiun Citayam. Insiden ini terjadi pada Jumat (6/9/24)

Peristiwa kecelakaan ini sempat viral usai videonya tersebat di media sosial (medsos). Dari tayangan terlihat KRL berhenti di perlintasan KRL dari arah Bojong Gede ke arah Citayam.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 5.0 Guncang Wilayah Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara

Dikonfirmasi terkait kejadian ini, Vice President (VP) Corporate Secretary KAI Commuter, Joni Martinus mengatakan pemotor yang tertemper KA dikabarkan meninggal dunia.

"(Korban pemotor) meninggal," ungkap Joni Martinus

Sementara Manager Public Relation KAI Commuter Leza Arlan mengatakan KAI Commuter menyesalkan atas terjadinya temperan Commuter Line No.1285B relasi Bogor-Jakarta Kota oleh sepeda motor yang terjadi di KM 37+953 JPL 25 Stasiun Citayam.

"Peringatan kereta akan lewat dan palang pintu perlintasan sudah ditutup oleh Petugas JPL, namun pengendara motor tetap menerobos, untuk keselamatan bersama, kami imbau kepada pengguna jalan raya untuk disiplin saat akan melintas di perlintasan sebidang," ungkap Leza Arlan.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment