Koordinasi Jelang Pilkada, Kapolda Babel Kunjungi KPU

14 August 2024 - 16:30 WIB
Antaranews

Tribratanews.tribratanews.com - Pangkalpinang. Kapolda Bangka Belitung, Irjen. Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si., kembali melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kantor KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (13/8/24).

Dilansir dari Antaranews, Kapolda Babel, didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bangka Belitung, disambut Ketua KPU Bangka Belitung Husin beserta jajaran di KPU Bangka Belitung.

Dalam kunjungannya ini, Kapolda Bangka Belitung, memperkenalkan diri sebagai Pejabat Baru jajaran Polda Bangka Belitung.

Baca Juga: Laga Pramusim, AC Milan Kalahkan Monza dengan Skor 3-1

Selain itu, kunjungan silahturahmi ini juga sebagai bentuk untuk memperkuat sinergitas serta menjalin koordinasi dengan KPU Provinsi Babel terkait persiapan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Kapolda Bangka Belitung, juga memastikan bahwa jajarannya siap mengamankan serta siap mendukung penyelenggara Pemilu yakni KPU dalam menyukseskan Pilkada Serentak 2024 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sementara itu, sebelumnya ia juga telah melakukan kunjungan silahturahmi ke Kantor Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Tentunya, kunjungan yang dilakukan oleh Kapolda Bangka Belitung ini merupakan salah satu upaya dalam menjalin serta meningkatkan sinergitas dan soliditas antara Kepolisian dengan Penyelenggara serta Pengawas Pemilu di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

(fa/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment