KJRI Berpartasipasi Dalam South East Asia Festival 2024 di Mumbai

28 February 2024 - 21:30 WIB
Kemlu

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI ) di Mumbai, berpartisipasi dalam South East Asia Festival 2024 yang diselenggarakan di VFS Global di Mumbai pada tanggal 24 Februari 2024.

Acara ini diselenggarakan oleh Konsulat Jenderal Indonesia, Malaysia, Thailand dan Vietnam di Mumbai, dengan dukungan penuh dari VFS Global dan juga didukung oleh Food Safety and Standards Authority of India (FSSAI).

Baca Juga: Terus Genjot Kemampuan Kehumasan, Humas Polri Gelar Sertifikasi Tingkat Pama

Dilansir dari laman resmi Kemlu, Booth Indonesia menampilkan hidangan & minuman asli Indonesia, kerajinan tangan, dan suvenir gratis. Pada kesempatan tsb juga ditampilkan dua tarian Bali berbeda yang dibawakan oleh salah satu mahasiswi asal Bali yang saat ini sedang kuliah di Pune, India, Rabu (28/02/24).

Dengan inisiatif diselenggarakannya acara tsb di Mumbai bekerjasama dengan VFS Global sebagai Event Partner, ditambah dengan partisipasi Konsulat dari tiga negara lainnya, KJRI Mumbai terus mendukung aktif kampanye internasional “Indonesia: Spice Up the World!”

(fa/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment