KCI Minta Maaf Atas Gangguan Perjalanan Pengguna di Stasiun Manggarai

25 September 2023 - 20:30 WIB
Foto: ekonomi bisnis

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menyampaikan permintaan maaf sebesar-basarnya atas ketidaknyamanan akibat perjalanan kereta rel listrik (KRL) rute Bogor-Jakarta Kota yang mengalami gangguan berada di antara Stasiun Manggarai dan Stasiun Cikini.

Menjelang masuk Stasiun Manggarai  Gangguan tersebut membuat antrean KRL tak terelakkan baik dari arah Bogor maupun Bekasi.

"Terdapat pengecekan rangkaian KA 1119 di antara Stasiun Manggarai-Cikini. Saat ini masih dalam penanganan petugas," tulis akun Twitter @CommuterLine, Senin (25/9/23).

"Perjalanan KA menunggu aman untuk melintas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya,"  lanjutnya.

Baca Juga:  [Disinformasi] OJK Legalkan dan Jamin Judi Online

"Info selanjutnya lanjut KA 1119 (Bogor-Jakarta Kota) dapat melanjutkan perjalanan kembali sampai Stasiun Gondangdia dan dilakukan pengecekan lebih lanjut di Depo Bukit Duri," ungkap unggahan akun KCI.

"Terdapat pengecekan rangkaian KA 1119 di antara Stasiun Manggarai-Cikini. Saat ini masih dalam penanganan petugas. Perjalanan KA menunggu aman untuk melintas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," ungkap akun Twitter @CommuterLine, Senin (25/9/23).

Dilansir dari PMJEWS, KCI menjelaskan bahwa, penanganan saat ini KRL 1119 relasi Bogor-Jakarta Kota yang mengalami gangguan dibawa ke Depo Bukit Duri untuk pengecekan lebih lanjut. Dengan begitu, antrean kereta masuk Stasiun Manggarai mulai terurai.

"Info lanjut KA 1119 (Bogor-Jakarta Kota) dapat melanjutkan perjalanan kembali sampai Stasiun Gondangdia dan dilakukan pengecekan lebih lanjut di Depo Bukit Duri," ungkap postingan akun KCI.

"Perjalanan KA saat ini masih dalam proses penguraian kepadatan di lintas," ujarnya.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment