Kasatgasres Nduga: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Mari Sambut Hari Kemenangan Dengan Saling Memaafkan

5 May 2022 - 01:13 WIB

www.tribratanews.com - Nduga. Umat muslim merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Sekoga perayaan ini membawa kekhikmatan dalam tradisi saling memaafkan di hari yang berkah dan penuh kesucian ini.

Ucapan hari raya Idul Fitri 1443 H datang dari Kasatgasres Damai Cartenz Nduga, AKBP. I Komang Budiartha, S.I.K., berserta Staf dan Bhayangkari.

Kasatgasres Damai Cartenz Nduga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah kepada seluruh umat muslim khususnya yang berada di wilayah hukum Nduga.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Minal Aidin Walfaidzin. Mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh umat muslim di Kab. Nduga," tutur Kapolres di momen Hari Kemenangan.

Di sisi lain, Kasatgasres Damai Cartenz Nduga  juga menyampaikan agar tidak lupa untuk memperhatikan protokl kesehatan, semoga Allah SWT melimpahkan rahmat kepada seluruh umat.

“Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan telah kita lewati bersama. Kini saatnya kita menyambut hari yang penuh kemenangan untuk saling memaafkan. Namun tak lupa mari kita tetap memperhatikan Prokkes demi kesehatan kita bersama,” ucapnya.


Share this post

Sign in to leave a comment