Karo Ops Polda Papua, Tinjau Langsung Kesiapan PON XX 2024 Di Timika

31 August 2024 - 16:25 WIB

www.tribratanews.com - Mimika. Karo Ops Polda Papua Kombes pol Tri Atmodjo, M. S.IK., di dampingi Kabag Ops Polres Mimika AKP Roberth Hitipeuw meninjau langsung kesiapan Venue PON XX 2024 di Kabupaten Mimika, Senin (30/8/21).


Dalam kesempatan itu, Kombes pol Tri Atmodjo, M. S.IK mengecek langsung kesiapan penyelenggara terkait dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) untuk para atlet, official, penonton dan pihak lain yang terkait.


“Protokol kesehatan harus benar-benar di perhatikan, dan juga untuk kegiatan vaksinasi kami harapkan kepada seluruh stakeholder-stakeholder terkait untuk terus bekerjasama guna mendapatkan target vaksinasi yang sesuai dengan harapan kami semua,” ujarnya.


Karo Ops Polda Papua juga menyampaikan kepada seluruh jajaran Polres Mimika agar mempersiapkan pengamanan baik pengamanan wilayah maupun pengamanan atlit.


“Strategi pengamanan demi menyukseskan perhelatan pesta olahraga nasional ini. Tujuannya agar dapat berjalan aman, damai dan lancar, serta dapat menjelankan protokol kesehatan,” tutupnya.

Share this post

Sign in to leave a comment