Kapolri Nyatakan Komitmen Terus Berbenah Diri untuk Masyarakat

1 July 2023 - 20:40 WIB
Foto: Dok. Youtube Divisi Humas Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menyatakan Polri berkomitmen untuk terus berbenah diri sehingga dapat selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Polri terus berkomitmen untuk selalu mendengarkan kritik, saran, aspirasi, dan masukan masyarakat sebagai organisasi terbuka dan modern," ujar Jenderal Pol. Listyo Sigit saat memberikan sambutan di acara perayaan HUT Bhayangkara ke-77 pada Sabtu, (1/7/23).

Baca Juga:  Kapolri: Bersama Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai

Polri, kata Jenderal Pol. Listyo Sigit, bertekad untuk selalu mengoreksi diri agar menjadi institusi yang lebih baik. Ia menyatakan, Polri kini terus mengembangkan platform digital pengaduan masyarakat untuk memudahkan dalam merespons keluhan.

"Kami sepakat untuk menjaga marwah institusi dan anggota yang sudah melakukan seluruh pelanggaran dan penyimpangan akan langsung dilakukan tindakan tegas," jelas Jenderal Pol. Listyo Sigit.

Acara puncak HUT ke-77 Bhayangkara ini diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat. HUT ke-77 Bhayangkara mengangkat tema “Polri Presisi untuk Negeri. Pemilu Damai untuk Indonesia Emas”.

(ndt/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment