Kapolri Dijadwalkan Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Kupang

3 April 2024 - 11:43 WIB

www.tribratanews.com - Kupang. Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., berkunjung ke Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

 

 

 

Kapolri tiba di Kupang pukul 20.30 Wita disambut Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat. Turut menyambut Kapolri, Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif, Ketua DPRD NTT, Emilia J. Nomleni dan unsur Forkompimda NTT.

 

 

Kapolri juga dijadwalkan akan berkunjung ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat. Kapolri diagendakan akan berkunjung ke Mapolda NTT pada Sabtu pagi (3/4) dan melakukan serangkaian kegiatan.

 

 

Kunjungan itu akan diisi peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal di Lapangan Mapolda NTT serta pertemuan internal dengan jajaran Polda NTT. Kapolri juga akan bertemu dengan Forkompimda NTT dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

 

 

 

Selain itu, Kapolri dijadwalkan mengunjungi Gereja Katolik St. Yoseph Naikoten Kupang bersama FKUB dan Forkompimda NTT. Sementara Ketua Bhayangkari dan pengurus Bhayangkari Polda NTT akan melakukan kegiatan bakti sosial dan pameran UMKM di aula rumah jabatan Kapolda NTT.

Share this post

Sign in to leave a comment