Kapolri Dapat Dua Penghargaan Spesial di Malam Puncak Hoegeng Award

12 July 2024 - 22:25 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo mendapatkan penghargaan spesial dari Trans Media. Penghargaan spesial itu diberikan langsung oleh Pendiri Trans Corp Chaerul Tanjung di Malam Puncak Hoegeng Awards 2024.

Chairul Tanjung memaparkan, penghargaan spesial diberikan karena dipandang Kapolri membawa Korps Bhayangkara semakin berintegritas, baik dari profesionalismenya, culture, dan inovasinya. Hal itu pun menjadi kebanggan tersendiri di masyarakat.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 3.0 Guncang Wilayah Sumbawa, NTB

“Dan tentu orang yang paling berjasa dalam hal ini, tentu ada pimpinan dari Polri sendiri. Untuk itu Trans Media dengan bangga memberikan spesial award kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo atas kemampuannya memimpin Polri jadi jauh lebih baik dari sebelumnya,” jelas Chairul Tanjung, Jumat (12/7/24).

Tidak hanya itu, Jenderal Sigit juga menerima penghargaan spesial dari keluarga Alm. Jenderal Hoegeng. Penghargaan itu diberikan langsung oleh Rama Hoegeng beserta tiga anaknya yang mewakili keluarga Alm. Hoegeng.

Penghargaan tersebut berupa lukisan karya dari Alm. Jenderal Hoegeng. Lukisan itu menggambarkan bunga Anggrek biru

“Saya mewakili keluarga, izinkan kami keluarga menitipkan sesuatu karya Alm. untuk kiranya dapat menemani bapak bekerja, mengambil keputusan di ruang kerja bapak,” ujar Rama Hoegeng.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment