Kapolresta Banjarmasin Memantau Langsung Berjalannya Demo

14 April 2022 - 00:10 WIB

tribratanews.tribratanews.com - Banjarmasin. Polresta Banjarmasin mengawal dan mengamankan aksi damai yang digelar mahasiswa di depan Kantor DPRD Kota Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H., turun langsung memantau jalannya aksi damai mahasiswa mengatakan pihaknya hadir untuk memberikan rasa aman atas aksi penyampaian aspirasi dari mahasiswa.

“Kehadiran kami disini mengamankan dan memberikan pelayanan kepada adik-adik mahasiswa yang menyampaikan aspirasinya hari ini, Dari awal, saya minta personel harus ramah dan humanis sesuai instruksi dari Bapak Kapolri,” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H., juga menuturkan bahwa pada dasarnya pihaknya mengijinkan aksi ini selagi dilaksanakan dengan baik sesuai dengan ketentuan dan tidak mengganggu ketertiban umum.

Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H., meyakini bahwa para mahasiswa bisa menyampaikan aspirasinya dengan baik, bijak dan dewasa dalam memberikan kritik yang membangun.

“Mari sama-sama kita menjaga Kota Banjarmasin agar selalu kondusif dan saya himbau jaga kesucian bulan Ramadhan ini,” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Share this post

Sign in to leave a comment