Kapolres Langkat Bantu Pemeriksaan Warga Korban Banjir

10 November 2022 - 15:25 WIB
Foto : (AntaraSumut)

Tribratanews.tribratanews.com - Langkat. Kepolisian Resor (Polres) Langkat menyediakan fasilitas kesehatan dan menyediakan dokter untuk membantu pemeriksaan kesehatan warga terdampak banjir di Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Rabu (9/10/22). Kegiatan ini bekerja sama dengan Sekolah Polisi Negara (SPN) Hinai, Bhayangkari Polres Langkat, dan Polsek Tanjung Pura.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, S.I.K., M.H., menjelaskan, pihaknya juga menyiapkan dapur umum bagi warga yang terdampak banjir. Kapolres juga memberikan bantuan sembako, berupa puluhan karung beras ukuran 5 kg, minyak goreng dalam kemasan dan puluhan kotak mie instan.

“Banjir yang terjadi akibat curah hujan yang tinggi. Untuk itu, kami bersama rombongan ingin melihat dari dekat masyarakat terdampak banjir di Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat. Kami berharap debit air dan curah hujan segera menurun agar warga bisa beraktivitas seperti biasanya," terang AKBP Danu Pamungkas Totok.

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment