Kapolres Lampung Utara Imbau Personel Menjalankan Tugas Penuh Tanggungjawab

8 April 2024 - 20:30 WIB
Tribunnews

Tribratanews.tribratanews.com - Lampung Utara. Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si., mengimbau personel pengamanan arus mudik Lebaran untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab.

"Kepada personel untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, profesional, dan humanis," jelasnya, dilansir dari laman Tribunnews, Senin (08/04/24).

Dalam kesempatannya, ia menyebutkan agar personel memahami tugas maupun fungsinya masing-masing sesuai rencana operasi dengan mengedepankan langkah prediktif serta deteksi dini.

Baca Juga: Polda Jateng Belakukan One Way Lokal

“Kita semua berharap agar pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1445 H tahun 2024 M di wilayah hukum Polres Lampung Utara berjalan dengan aman dan lancar,” jelasnya.

Sebelumnya, Kapolres Lampung Utara didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Penty Teddy Rachesna mendatangi pospam dan posyan Ops Ketupat Krakatau 2024.

AKBP Teddy Rachesna, mengatakan, kegiatan ini dalam rangka pengecekan dan memberikan tali asih.

"Sekaligus memberikan motivasi dan semangat kepada personel dari TNI Polri, Satpol PP, Dishub, Damkar, BPBD dan petugas kesehatan dalam melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan masyarakat pada Pos Ops Ketupat Krakatau 2024," jelasnya.

Ia menyebutkan Tali asih yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian kami kepada personel yang sedang menjalankan tugas di Pos Pam dan Pos Yan pada Ops Ketupat Krakatau 2024.

Dalam kunjungan tersebut, pihaknya memberikan motivasi kepada personel Pos Pam dan Pos Yan agar tetap semangat dalam menjalankan tugas. "Untuk personel yang tugas agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan pos," ungkapnya.

(fa/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment