Kapolres Bekasi Kota Gandeng Bem dan Kodim, Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

9 September 2022 - 08:54 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Bekasi. Polres Metro Bekasi Kota bersama Kodim 0507/Bekasi mengadakan pembagian bansos paket sembako kepada pengemudi angkutan umum, ojek online (Ojol) dengan menggandeng elemen Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kota Bekasi.

Pembagian bansos merupakan kepedulian Polri sesuai arahan Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., untuk mengurangi beban dampak kenaikan BBM subsidi, khususnya bagi yang terdampak. 

Pembagian diberikan Kapolres Bekasi Kota secara simbolis melalui perwakilan awak Pengemudi angkutan Umum seperti Angkutan Kota Bekasi (Koasi), Angkutan Antar Kota (Angkot Helf) dan Pengemudi Ojol (Grab dan Gojek) yang biasa mangkal di Terminal Bekasi dan Stasiun Bekasi Timur.

"Pembagian sembako merupakan bentuk rasa simpati Polri terhadap masyarakat tidak mampu sesuai petunjuk dari Mabes Polri dan Polda Metro Jaya, Kodam Jaya dengan rekan-rekan Mahasiswa dengan pembagian sembako semoga bermanfaat," tegas Kombes. Pol. Hengki, S.I.K., M.H.

Kapolres Bekasi Kota mengharapkan dengan adanya bantuan sembako bisa membuat situasi saat ini aman dan kondusif di Kota Bekasi. Kombes Pol. Res Bekasi Kota itu juga meminta agar bantuan ini jangan dilihat dari isinya tetapi bisa dimanfaatkan bagi penerima.

"Tentunya pembagian ini akan kita terus lakukan di wilayah Kota Bekasi, besok masih dilakukan kegiatan yang sama bersama'-sama Kodim dan rekan rekan Mahasiswa," tegas Kombes. Pol. Hengki, S.I.K., M.H.

"Untuk di Bekasi Timur, yang kita bagikan tadi ada 200 Paket sembako yang berisikan beras, Lauk, Sarden, Gula dan Minyak Goreng," tutup Kapolres Bekasi Kota.


Share this post

Sign in to leave a comment