Kapolda Sumut Sambut Kedatangan KSAD di Lanud Soewondo

4 January 2022 - 10:08 WIB
www.tribratanews.com - Medan. Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si., bersama Ketua Bhangkari Daerah Sumut menyambut kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Darat bersama dengan Ketua Umum Persit KCK bertempat di Lanud Soewondo Medan, Senin (3/1/22).

Kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat bersama dengan Ketua Umum Persit KCK dalam rangka agenda kerja khususnya terkait TNI Angkatan Darat di wilayah Sumatera Utara.

Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si., dan Forkopimda mendampingi Kepala Staf Angkatan Darat di Lanud Soewondo dalam rangka keberangkatan menuju Bandara Hang Nadim Batam dengan menggunakan pesawat Jet dengan nomor seri PK-TFS.

Turut Hadir dalam penyambutan itu Gubernur Sumut Letnan Jenderal TNI H. Edy Rahmayadi bersama dengan Ibu, Pangdam I/BB Mayjen TNI. Hasanuddin, S.I.P., M.M., bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty, Danlantamal I Belawan bersama dengan Ketua Jalasenastri, Pangkosek Hanudnas III Medan bersama dengan Ibu, Kabinda Sumut, Ketua DPRD Prov. Sumut, dan Kajati Sumut.

Share this post

Sign in to leave a comment