Kapolda Sumut Hadiri Peringatan HUT HKGB ke-69

22 October 2024 - 12:07 WIB
www.tribratanews.com - Tebing Tinggi. Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Ny Eci Agus Sugiyarso menghadiri HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 secara virtual yang dipimpin Kapolda Sumut Irjen Panca Putra di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi.


Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Kabag Ops Kompol B Siahaan, Kabag Ren Kompol Adji Makno, Kabag Sumda AKP Baidawi, para perwira dan bhayangkari Polres Tebing Tinggi. 


Kapolda Sumut dalam sambutannya mengucapkan selamat hari HKGB ke-69. Kapolda Sumut juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras anggota bhayangkari mulai dari pengurus daerah, cabang dan ranting.


“Selama 69 tahun bhayangkari berdiri bukanlah hal yang singkat. Bhayangkari selalu setia mendampingi Polri. Akhir-akhir ini kita mengalami pandemi Covid-19 dan bhayangkari turut ambil andil. Saya sudah ketemu dengan bhayangkari yang bertugas di puskesmas dalam mendukung Polri dalam pelaksanaan vaksinasi. Saya melihat eksistensi dan aktivitas bhayangkari yang sangat baik,” jelasnya.


Kapolda Sumut juga menjelaskan Polri presisi adalah mampu melakukan prediksi, transparansi keadilan. Kepada ibu-ibu bhayangkari, Kapoda Sumut meminta agar aktif mendukung kegiatan sosial dan berhati-hati dalam menggunakan handphone dan gadget.


“Artinya semua kegiatan kita bisa diketahui orang banyak. Sekarang ini semua polisi harus lebih aktif apalagi dalam pemberantasan Covid-19. Indonesia mendapat peringkat pertama di Asia dalam menekan angka Covid-19. Hati-hati dalam menggunakan handphone dan gadget karena itu dapat menurunkan citra Polri,” pumgkasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment