Kapolda Sumsel Tinjau Medical Cek Up Untuk Purnawirawan Polri

23 June 2020 - 10:00 WIB
www.tribratanews.com – Palembang. Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan, Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM., melaksanakan peninjauan Medical Check Up untuk para purnawirawan Polri di Rs Bhayangkara Sumsel.  

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-74 dan HUT Polda Sumsel yang ke-71 yang sebentar lagi akan diperingati bersama-sama. Hal tersebut adalah sebagai bentuk rasa terima kasih dan perhatian untuk para senior-senior kita yang telah banyak berjasa selama ini untuk memajukan Polri khususnya Polda Sumsel.  

“Kita berharap para senior-senior kita selalu diberikan kesehatan dan kita bisa memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada mereka salah satunya dengan cara medical check-up yang kita lakukan saat ini,” pungkas Kapolda Sumsel.  

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir para PJU Polda Sumsel dan juga Purnawirawan Polri yang akan melaksanakan medical cek up yang dilaksanakan oleh Polda Sumsel. Kapolda juga berharap kegiatan tersebut tidak hanya wujud pemberian pelayanan kesehatan tetapi juga menjadi ajang silaturahmi.  

(fb/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment