Kapolda Sumsel Pimpin Anev Triwulan IV 2020

8 January 2024 - 10:47 WIB
www.tribratanews.com - Palembang.  Kapolda Sumsel, Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM., mempimpin pelaksanaan Anev Triwulan IV TA 2020 didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH, para PJU Polda Sumsel dan Kapolres/Tabes jajaran di ruang Promoter Mapolda Sumsel.


Kapolda Sumsel menyampaikan beberapa pesan. Di antaranya Kamtibmas wilayah Sumsel tetap aman dan terkendali hingga saat ini. Selain itu, Kapolda meminta meng-anev dan memperhatikan kembali tempat tempat berkumpul masyarakat, kerumunan massa di tempat objek vital.



“Kemudian saya ucapkan selamat kepada para pejabat utama yang baru, semoga bisa menyesuaikan dan membuat inovasi serta terobosan yang terbaik, guna kemajuan organisasi Polri khususnya Polda Sumsel dan jajaran. Dan ini menjadi perananan kita semua dalam melaksanakan kreatifitas dalam pembubaran masyarakat yang berkerumun, dengan tindakan tindakan edukasi yang humanis dengan melaksanakan Protokes Covid 19 mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan memakai masker,” jelas Kapolda Sumsel.



Dalam kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol. Drs. Supriadi, M.M., mengatakan, Anev tersebut sekaligus melihat sejauh mana hal-hal dalam pelaksanaan Tugas Polri di antaranya monitoring pasca pembubaran FPI ke PPI, serta melaksanakan Waskat dan pelaksanaan penggalangan.


Serta Waskat terhadap napiter yang baru dan mantan napiter yang ada, selain itu juga meng-anev Pam Pilkada TA 2020 kemaren karena Tugas Pam Pilkada belum selesai karena dilanjutkan PAM Pelantikannya bagi Kepala Daerah yang terpilih nantinya.



“Selain itu juga ucapan terimakasih pelaksanaan kegiatan dan inovasi-inovasi satwil jajaran dan tetap menegakkan Disiplin Protokes covid 19 jangan sampai timbul claster claster baru akibat kerumunan,” pungkas Kabid Humas Polda Sumsel.

Share this post

Sign in to leave a comment