Kapolda Sumsel Didampingi Wakapolda dan PJU untuk Mengikuti Olahraga Bersama

29 January 2022 - 12:25 WIB
www.tribratanews.com - Palembang. Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen. Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H., mengikuti olahraga bersama, Jumat (28/1/22).


Kapolda Sumsel melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, MM., saat dimintai keterangannya oleh awak media menjelaskan pelaksanaan olahraga bersama (Badminton) para PJU Polda Sumsel dilaksanakan di Komplek Pakri Palambang. Sedangkan personil satker Polda Sumsel dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolda Sumsel.


“Senam Sehat di Lingkungan Polda Sumsel yang diikuti para personel Polri dan PNS satker tetap dilaksanakan guna menambah kebugaran dan kesehatan personil di tengah pandemi Covid-19 serta memupuk rasa kebersamaan diantara personil Polda Sumsel,” jelas Kabid Humas Polda Sulsel di Lapangan Badminton Komplek Pakri Palembang, Jumat (28/1/22).


Beliau menuturkan di samping melaksanakan tugas pokok sehari-hari yang begitu padat sebagai anggota kepolisian, seluruh personil Polda Sumsel setiap hari Selasa dan Jumat melaksanakan giat rutin olahraga bersama.


Seluruh personil Polda Sumsel terlihat begitu semangat dan bergairah mengikuti olahraga bersama ini, mengingat hal ini juga bertujuan baik untuk menjaga kebugaran tubuh dan imunitas dalam menjalankan rutinitas sehari-hari yang cukup padat ditengah pandemi Covid-19, “Mens sana in corpose sano, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," jelas Kabid Humas.


“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah bekerja dengan baik dan mengingatkan agar rutin melaksanakan olahraga dan agar dalam pelaksanaan tugas sehari hari selalu mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19,” tutup Kabid Humas.

Share this post

Sign in to leave a comment