Kapolda Sumbar Pimpin Upacara Hari Pahlawan

11 November 2020 - 06:00 WIB
www.tribratanews.com. Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Pahlawan di halaman kantor Gubernur Sumbar, Selasa (10/11/2020).  
  Upacara ini dihadiri oleh Forkopimda Sumbar dan peserta upacara yang terdiri dari TNI (AD, AL, AU), Polda Sumbar, serta Satpol PP yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.  

Pada kesempatan tersebut, Kapolda membacakan amanat ari Menteri Sosial RI. Kapolda mengatakan, meskipun dalam masa pandemi Covid, peringatan Hari Pahlawan tahun 2020 diharapkan dapat berlangsung secara khidmat dan tidak kehilangan makna.  

“Nilai-nilai kepahlawanan seperti: percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa, rela berkorban, pantang menyerah, suka membantu, bergotong royong, perlu terus dirawat dan dipupuk agar dapat tumbuh bersemi di dalam hati sanubari setiap rakyat Indonesia,” jelas Kapolda.  

Selamat Hari Pahlawan Tahun 2020, semoga Allah Subhanahu Wata’ala, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatannya kepada bangsa Indonesia. (rj/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment