Kapolda Sulut Pantau Polres Bitung Gelar Vaksinasi Massal di Aspol Pinokalan

27 March 2022 - 17:48 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Bitung Sulut. Polres Bitung kembali menggelar vaksinasi massal yang digelar di kompleks Aspol Pinokalan, Jumat (25/3/22).

Vaksinasi massal ini ditinjau oleh Kapolda Sulut Irjen. Pol. Drs. Mulyatno, S.H., M.M., didampingi Irbitjemenops II Itwil V Irwasum Polri Kombes. Pol. Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si., para PJU Polda, Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan dan Forkompimda Kota Bitung.

Pelaksanaan vaksinasi massal ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, yang juga dipantau oleh Kalemdiklat Polri Komjen. Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si., lewat zoom meeting di Kabupaten Lebak Propinsi Banten.

Saat meninjau vaksinasi massal, Kapolda Sulut juga memberikan tali asih berupa paket bantuan bahan makanan kepada peserta penerima vaksin.

Dikatakan Kapolda, jajarannya akan terus bekerjasama dan berkoordinasi dengan semua pihak untuk melakukan akselerasi vaksinasi Covid-19.

“Kami Polda Sulut dan jajaran bersama seluruh stakeholders terkait akan terus melaksanakan akselerasi vaksinasi, agar masyarakat semakin memiliki kekebalan kelompok yang lebih kuat,” terang Kapolda Sulut.

Sementara itu, Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan menghimbau dan mengajak masyarakat bagi yang belum mengikuti vaksinasi atau belum lengkap dosisnya agar segera melaksanakan vaksin.

“Kami semua siap membantu. Kemudian selain vaksinasi, masyarakat juga diminta tetap mematuhi protokol kesehatan di manapun berada, karena protokol kesehatan ini juga sangat penting sekali dalam melindungi kesehatan kita,” tutur Kapolres Bitung.

Share this post

Sign in to leave a comment