Kapolda Sulteng Tinjau Gerai Vaksinasi Massal di Polres Banggai Kepulauan

19 November 2024 - 15:59 WIB
www.tribratanews.com - Banggai Kepulauan. Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi bersama Ketua PD Bhayangkari Sulteng Nyonya Luly Rudy Sufahriadi dan Kabid Dokkes Polda Sulteng dr. H.A Budi Prasetijo M.M melakukan kunjungan kerja sekaligus meninjau gerai vaksinasi massal di Polres Banggai Kepulauan, Jumat (19/11/2021).

Kedatangan Kapolda Sulteng bersama rombongan di sambut langsung oleh Kapolres Banggai Kepulauan Akbp Bambang Herkamto S.H., Bupati Banggai Kepulauan H. Rais D. Adam, Ketua DPRD Banggai Kepulauan Rusdin Sinaling, Wabup Banggai Kepulauan dan Banggai Laut H. Ablit Ilyas dan Pabung Kodim 1308 LB di Banggai Kepulauan Kapten Abdul Aziz.

Dalam rangkaian kunjungan kerjanya, Kapolda Sulteng dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng mengawali dengan meninjau gerai vaksinasi massal di Polres Bangkep di Balai Pertemuan Umum Kecamatan Tinangkung. Bahkan Kapolda juga menyempatkan menyapa masyarakat dan pelajar yang mengikuti giat vaksinasi dosis 1 dan 2 dengan senyum dan ramah. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial berupa paket sembako dari Kapolda Sulteng kepada perwakilan masyarakat dan pelajar.

Selanjutnya, Kapolda Sulteng dan rombongan meninggalkan wilayah hukum Polres Bangkep dengan menggunakan helikopter kembali.

(sm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment