Kapolda Sulsel Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Gowa

28 November 2024 - 14:01 WIB
www.tribratanews.com - Makassar. Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Nana Sudjana memantau secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal, di SMK 4 Kabupaten Gowa, Sabtu (27/11/21).

Dalam kegiaran vaksinasi massal turut dihadiri oleh Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin dan segenap forkopimda Gowa.

Mengawali rangkaian kegiatan Kapolda Sulsel dan pejabat utama Polda Sulsel serta Kapolres Gowa, Bupati Gowa dan segenap Forkopimda Gowa mengikuti video conference bersama Kapolri langsung dari Bogor untuk mengetahui sejauh mana progres vaksinasi disetiap wilayah di Indonesia.

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan serentak secara khusus yang digelar ini menargetkan sebanyak 28.500 orang untuk di vaksin dengan rincian Polda Sulsel 2.000 orang, Polrestabes Makassar 2.500 orang dan dimasing masing Polres 1000 orang.

Vaksinasi yang digelar diharapkan mampu melakukan vaksinasi sebanyak 1000 orang sesuai target yang ditentukan setiap Polres.

Percepatan vaksinasi tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mencapai kekebalan komunal atau hard immunity dalam menghadapi pandemi covid 19 yang hingga saat ini menjadi perhatian khusus pemerintah.

"Kami mengucapkan terima kasih karena masyarakat telah mendukung percepatan vaksinasi di Indonesia sekaligus ikut membantu mendukung target yang telah ditentukan oleh Polda Sulsel dalam percepatan vaksinasi sesuai target yang telah ada, yakni sebanyak 28.500 orang," tutup Jenderal Bintang Dua.

Share this post

Sign in to leave a comment