Kapolda Sulsel Membuka Kejuaraan Menembak Dansat Brimob Polda Sulsel Cup III

21 November 2024 - 12:49 WIB

www.tribratanews.com - Makassar. Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana, membuka Kejuaraan Menembak Dansat Brimob Polda Sulsel Cup III Tahun 2021. Itu dilakukan dalam rangka HUT Brimob ke-76.

 

Pada kesempatan itu, juga digelar Pertandingan Menembak Eksekutif TNI, Polri, Sipil, dan Perbakin. Kapolda Sulsel selaku Ketua Umum Pengurus Provinsi Perbakin Sulsel membuka dengan menembak ke titik sasaran. Hasilnya, bidikan Irjen Pol. Nana Sudjana, tepat di titik sasaran.

 

Kegiatan itu, dihadiri pula oleh Pangkotama, Pangdivif 3 Kostrad, Kajati, Kepala BNNP, Kabinda, PJU Polda, Wali Kota Makassar, Bupati Gowa, pengurus Perbakin Provinsi, pengurus Perbakin Kota, Ketua-ketua Club Perbakin, Ketua POBSI Sulsel, atlet dan undangan lainnya.

 

Kelas yang dipertandingkan yakni, tembak reaksi, tembak sasaran, tembak berburu, tembak eksekutif, tactikal challenge, tembak antar Batalyon Jajaran Brimob.

 

Untuk menembak eksekutif untuk kelas TNI Polri, juara pertama diraih yang mewakili Pangdam XIV Hasanuddin, Kapolda Sulsel, dan Ditnarkoba Polda Sulsel.

 

Sementara juara untuk kelas sipil, yakni, Irwan Muin dari Peradi, Majid Akib (Ketua Cendana Club), dan Ichsan Nurdin (Sekum Perbakin Sulsel).

Share this post

Sign in to leave a comment