Kapolda Sulbar Ingatkan Anggotanya Harus Extra Berikan Pelayanan dan Jaga Citra Kepolisian

30 November 2023 - 17:30 WIB
Dok. Polda Sulbar

Tribratanews.tribratanews.com - Mamuju. Kapolda Sulbar Irjen. Pol. Drs. R. Adang Ginanjar S., M.M., mengingatkan bahwa di tahun Politik ini Polri dituntut bekerja lebih maksimal Di samping itu, seluruh personel juga harus bisa menjaga citra kepolisian di mata masyarakat dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

“Ingat di tahun Politik ini kita harus lebih extra memberikan pelayanan dan menjaga citra kepolisian,” tutur Kapolda, Kamis (30/11/23).

Baca Juga: Operasi Pekat II Siginjai Tahun 2023, Polda Jambi Berhasil Ungkap 915 Kasus dan Berhasil Amankan 1.301 Pelaku Dalam Kurun Waktu 20 Hari

Kapolda Sulbar juga meminta seluruh personelnya untuk menjaga penampilan mulai dari kerapihan berpakaian hingga memperhatikan postur tubuh serta kebersihan lingkungan kantor.

Kita harus perlihatkan penampilan dan kebersihan lingkungan Polda Sulbar sebagai salah satu bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

Mengakhiri arahannya Kapolda Sulbar mengharapkan seluruh anggota Polda Sulbar harus bekerja lebih extra khususnya di tahun politik ini dengan menjaga kesehatan dan tetap memperhatikan kebersihan lingkungan, tutup Kapolda Sulbar.

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment