Kapolda Sampaikan Harapan Masyarakat NTT di Balik Kegiatan AMMTC ke-17 di Labuan Bajo

21 August 2023 - 16:00 WIB
Foto: Humas Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Manggarai Barat. Sejuta harapan terpancar dari masyarakat NTT saat Labuan Bajo menjadi pusat sorotan dunia sebagai tuan rumah AMMTC ke-17. Hal tersebut disampaikan Kapolda NTT, Irjen. Pol. Drs. Johanis Asadoma, S.I.K., M.Hum., di Labuan Bajo.

"Tentu masyarakat mengharapkan bahwa Labuan Bajo ini akan semakin terekspose, semakin populer dan semakin banyak wisatawan serta event-event baik nasional maupun internasional yang diadakan di Labuan Bajo," ungkap Kapolda, Senin (21/8/23).

Irjen. Pol. Drs. Johanis Asadoma meyakini bahwa suksesnya penyelenggaraan AMMTC ke-17 yang dilaksanakan di Labuan Bajo ini memiliki potensi besar dalam mengangkat perekonomian.

Baca Juga:  Ada 10 Isu Prioritas Kejahatan Transnasional yang Dibahas di AMMTC Ke-17 Labuan Bajo

"Dengan perhatian global yang tercurah ke Labuan Bajo, kita memiliki peluang untuk mengembangkan sektor pariwisata dan perekonomian lokal. Keindahan alam Labuan Bajo berpeluang bersinar di panggung dunia lewat kehadiran AMMTC ke-17," ungkap Kapolda.

Kapolda optimis bahwa peningkatan jumlah wisatawan dan berbagai event yang dipersembahkan oleh Labuan Bajo akan berdampak positif bagi masyarakat lokal. Harapan masyarakat NTT tidak hanya tertuju pada acara ini, tapi juga pada masa depan Labuan Bajo yang lebih gemilang.

“Kami ingin melihat kesejahteraan dan pertumbuhan ekonomi merata, dan melalui AMMTC ke-17 ini, peluang itu tak lagi sekadar mimpi. Saat Labuan Bajo meraih sorotan dunia melalui AMMTC ke-17, harapan dan semangat masyarakat NTT merembes kuat dalam upaya merajut masa depan lebih baik – tak hanya bagi Labuan Bajo, melainkan seluruh NTT,” tutup Kapolda.

(bg/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment