Kapolda Sambut Kunjungan Kerja Tim Lemhanas RI di Mapolda Aceh

19 November 2024 - 10:24 WIB
www.tribratanews.com - Banda Aceh. Kepala Kepolisian Daerah Aceh Irjen. Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M., didampingi Wakapolda Aceh Brigjen. Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M.M., M.H., menerima kedatangan kunjungan Tim Lemhanas RI di Mapolda Aceh, Kamis (18/11/2021).

Dalam keterangannya, Kapolda Aceh yang diwakilkan oleh Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy, S.H., S.I.K., M.Si., dalam keterangannya menyampaikan bahwa adapun tujuan kedatangan Tim Lemhanas RI tersebut dalam rangka pengukuran hasil pendidikan atau evaluasi dampak alumni PPSA, PPRA, dan P3DA Lemhanas RI di Lingkungan Polda Aceh. Kegiatan ini merupakan evaluasi dampak dari penyelenggaraan pendidikan di Lemhanas, yang selama ini telah diikuti oleh pejabat di Lingkungan Polda Aceh.

"Bahkan tim Lemhanas juga akan melihat seberapa jauh dari hasil pendidikan tersebut bisa bermanfaat di lingkungan kerja dan tempat bertugas di Polda Aceh. Sehingga nantinya hasil evaluasi ini akan menjadi bahan tim dalam penyelenggaraan pendidikan di masa yang akan datang agar lebih baik," tambah Kabid Humas Polda Aceh.

Semoga dengan kedatangan Tim Lemhanas ini akan lahir masukan dan rekomendasi untuk penyelenggaraan pendidikan Lemhanas ke depan. Ini akan menjadi bahan untuk perbaikan ke depan, dari para alumni Lemhannas RI yang kembali mengabdi di Polda Aceh," tutup Kabid Humas Polda Aceh.

Share this post

Sign in to leave a comment