Kapolda Resmikan Primkoppol Mang Pedeka Polda Sumsel

5 August 2020 - 07:56 WIB
tribratanews.com-Palembang. Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Kapolda Sumsel) resmikan Primer Koperasi Polisi (Primkoppol) Mang Pedeka Polda Sumsel, bertempat di Koperasi Mapolda Sumsel, (4/8/20).

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita, yang disaksikan oleh Para Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel, Personel Polda Sumsel dan Para Pengurus Koperasi serta Perwakilan dari Pihak Bank BRI.



Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumsel memberikan apresiasi kepada seluruh personel Mapolda Sumsel dan para pengurus atas Primkoppol Mang Pedeka Polda Sumsel dan atas terpilihnya kepengurusan yang baru.

Menurutnya Primkoppol Mang Pedeka Polda Sumsel mampu memberikan solusi bagi seluruh personel salah satunya dalam memenuhi kebutuhan pokok (sembako), terutama dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

Jenderal Bintang Dua tersebut berharap Primkoppol Mang Pedeka Polda Sumsel bisa terus eksis mampu menjadi tumpuan bagi anggota atau personel Polda Sumsel.

“Semoga Primkoppol Polda Sumsel ini sukses dan menjadi wadah serta dapat memberi manfaat bagi seluruh anggotanya," jelas Kapolda.

Usai sambutan dari Kapolda, Acara dilanjutkan dengan pemberian beras sebanyak 100 kilogram dari Kapolda Sumsel kepada 20 PHL yang ada di Polda Sumsel.

(af/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment