Kapolda : Perayaan Tahun Baru Imlek di Sumut Berjalan Kondusif

3 February 2022 - 16:01 WIB
Tribrataanews.tribratanews.com - Medan. Kapolda Sumut Irjen. Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi menjaga situasi Kamtibmas selama Perayaan Imlek 2573 di Sumatera Utara yang berjalan kondusif. “Puji Tuhan, perayaan Imlek di Sumut berjalan aman dan tetap mematuhi prokes. Semua pihak turut membantu kinerja Polda Sumut dan Kodam I/BB menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif,” jelasnya, Rabu (2/2/22).

Irjen. Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak berharap, situasi kamtibmas yang kondusif harus tetap dijaga sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya di luar dengan nyaman dan aman.

Diketahui, Polda Sumut dan Kodam I/BB beserta unsur Forkopimda menggelar patroli skala besar malam Perayaan Tahun Baru Imlek 2573. Kegiatan patroli skala besar itu dipimpin Wakapolda Sumut Brigjen. Pol. Dadang Hartanto bersama Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, Kasat Pol PP Kota Medan Rahmat, PJU Polda Sumut, Kodam I/BB beserta personel TNI-Polri.

Patroli skala besar yang digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan Imlek 2573 di Kota Medan. “Patroli skala besar ini membuktikan kehadiran TNI-Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan Imlek,” jelas Kabid Humas Polda Sumut Kombes. Pol. Hadi Wahyudi.

Share this post

Sign in to leave a comment