Kapolda Papua Terima Kendaraan 1 Unit Minibus Hi Ace dan Sarpras Penanggulangan Kecelakaan Lalu Lintas Dari PT. Jasa Raharja

2 October 2024 - 13:33 WIB
www.tribratanews.com - Jayapura. Direktur Utama PT. Jasa Raharja Rivan Ahmad Purwanto menyerahkan kendaraan bermotor 1 unit Minibus Hi ACE dan sarpras penanggulangan kecelakaan lalu lintas kepada Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K., di Lobby Utama Mapolda Papua, Jumat (01/10/202).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Istiono, M.H., Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Kushariyanto, Dirlantas Polda Papua Kombes Pol. Mohamad Nasihin, S.I.K., Para PJU Polda Papua, Direktur Operasional PT. Jasaraharja, Dewi Aryani Suzana, dan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Papua, Tamrin Silalahi.

Dalam sambutannya, Dirut PT. Jasaraharja Rivan Ahmad Purwanto menjelaskan bahwa penyerahan kendaraan tersebut adalah sebagai wujud kehormatan kepada Masyarakat Papua serta pelaksanaan kegiatan Nasional PON XX.

“Saya tahu bahwa Papua ini ditengah kegiatan Nasional yang merupakan kehormatan sangat bagus bagi Papua dan sebuah kegiatan Nasional yang diadakan diujung timur Indonesia. Semoga ini menjadi bagian dari kehadiran kami (Jasaraharja), tidak hanya untuk masyarakat Indonesia tetapi juga menjadi mitra yang baik bagi Kepolisian Indonesia juga Kapolda Papua,” ujar Rivan Ahmad Purwanto.

Direktur Utama PT. Jasaraharja juga menyampaikan terimakasih atas waktunya, semoga ini berkenan untuk bapak dan dapat digunakan sebagai sarana operasional Polda Papua.

Dalam kesempatan yang sama Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Istiono, M.H mengatakan Ini adalah wujud konkrit kerjasama dan sinergitas antara Jasaraharja dan Polri, dimana kerjasamanya bukan hanya tingkat kota saja tapi sampai diwilayah-wilayah, juga konkritkan untuk membantu masalah-masalah tranportasi kecelakaan dilapangan.

“Bukan hanya hadir dilapangan, Dirut juga konkrit melayani masyarakat untuk melakukan langkah-langkah dalam menyelesaikan masalah dilapangan. Sehingga ini menjadi wujud perpaduan antar Lembaga/instansi yang penuh sinergitas dan penuh kekompakan yang akhirnya membuat sebuah dinamika, aroma, suasana kebatinan antara lembaga dan orang yang mengawaki bekerja secara ikhlas dan nyata dilapangan,” ucap Kakorlantas Polri.

Terimakasih atas dukungan yang luar biasa kepada Polda Papua, dan silahkan dipergunakan adanya.

Selanjutnya Kapolda Papua dalam kesempatannya mengatakan, kami megucapkan terimakasih kepada Direktur Utama PT. Jasaraharja beserta Kakorlantas Polri yang sudah langsung merespon cepat hingga bisa memberikan kendaraan yang nantinya kita pakai untuk mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Sekali lagi saya selaku Kapolda Papua mengucapkan terimakasih kepada Bapak Direktur Utama PT. Jasaraharja,” tutup Kapolda Papua.

(my/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment