Kapolda NTT Pantau Kesiapan Pemberlakuan New Normal

14 June 2020 - 09:00 WIB

www.tribratanews.com. Kapolda Nusa Tenggara Timur, Irjen Pol. Drs. Hamidin kembali melakukan pemantauan sitkamtibmas dan kesiapan pemberlakuan New Normal di Polres Malaka, Polres Belu, Polres TTU, Polres TTS dan Polres Kupang sejak tanggal 09-13 Juni 2020.

 

Dalam pemantauan tersebut, Kapolda NTT juga menyalurkan paket sembako kepada warga terdampak covid-19 yang berada di perbatasan antara negara RI-RDTL tepatnya di Desa Humusu Wini, Kecamatan Insana Utara.

 

Usai membagikan sembako, Kapolda NTT mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna membantu pemerintah daerah dalam menanggulangi dan menangani penyebaran covid 19.

 

Dalam hal ini Polri siap berperan aktif  dalam mendukung kebijakan pemerintah pusat untuk menerapkan tatanan kehidupan baru (new normal) dalam menghadapi pandemi covid-19.

 

"Tentu disini Polri sudah berkomitmen memberikan edukasi terus menerus kepada masyarakat dalam menyongsong new normal diantaranya memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak saat di tempat keramaian dan rajin mencuci tangan," terang Kapolda NTT.

 

 

(rj/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment