Kapolda NTT Hadiri Paskah Bersama TNI dan Warga Kupang di Gereja Katolik Kristus Raja Katedral

4 April 2024 - 23:00 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.tribratanews.com - Kupang. Gereja Katolik Kristus Raja Katedral menjadi saksi kegiatan yang penuh makna saat Jajaran Polda NTT menyelenggarakan Paskah Oikumene TNI-Polri Kamis, (4/4/24).

Dengan tema "Semangat Kebangkitan Kristus Memotivasi TNI Prima dan Polri Presisi dalam Mewujudkan Indonesia Maju," Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda NTT, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Ny. Kathy Daniel Tahi Monang Silitonga, serta pejabat utama Polda NTT bersama Bhayangkari.

Baca Juga: Satgas Damai Cartenz Berhasil Tembak Mati KKB Abubakar Kagoya

kegiatan dimulai dengan doa pembukaan oleh RD Ambrosius B. Ladjar dan pesan Paskah oleh Ketua Majelis Sinode GMIT, Pendeta Samuel Pandie, S.Th.

Kemeriahan juga terasa melalui penampilan paduan suara seperti Paduan Suara Polda NTT, Paduan Suara TNI, Paduan Suara TNI AD, Paduan Suara Lanud El Tari Kupang, dan vokal grup Cakra Komodo.

Suasana kebersamaan dan semangat kebangkitan Kristus menyelimuti acara ini, menghadirkan harapan akan Indonesia yang lebih maju.

Hadir juga Danrem 161/wirasakti, Kadislog Lanud El Tari Kupang, perwakilan Danlantamal VII Kupang, Ketua Sinode GMIT, Ketua Panitia Paskah, RD, dan pastor paroki Gereja Kristus Raja serta sebanyak 2005 personel TNI-Polri.


(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment