Kapolda NTT Gelar Silaturahmi dan Persiapan Bersama Tokoh Agama Jelang Pemilu 2024

3 January 2024 - 13:15 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.tribratanews.com - Kapolda NTT, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada para Tokoh Agama di Kota Kupang, yakni Mgr. Petrus Turang, Pr., Uskup Agung Kupang di Istana Keuskupan Agung dan juga Ketua MUI H. Muhammad S. Wongso di Kelurahan Kelapa Lima Selasa (2/1/24)

kunjungan silaturahmi tersebut disambut hangat oleh kedua Tokoh agama tersebut yang di dampingi oleh beberapa pejabat utama Polda NTT, termasuk Dirintelkam, Kabidhumas, dan perwakilan dari Binmas.

Baca Juga: KemenPPPA: Jumlah Kasus Kekerasan Anak Naik 3x Lipat di 2023

Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, mengungkapkan bahwa, kegiatan silahturami ini dengan tujuan untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan meningkatkan sinergitas serta kerja sama antara Polda NTT dan para tokoh agama, serta dalam peretemuan itu membahas kerukunan dan toleransi antar umat beragama yang telah terjalin di wilayah Polda NTT dengan Ketua MUI..

"Maksud kedatangan kami ini adalah dalam rangka silaturahmi dan juga Safari Kamtibmas Jelang Pemilu 2024," ungkap Kapolda NTT.

Para Tokoh agama tersebut menyambut baik kunjungan tersebut, menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dan mendukung Polda NTT dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

"Kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di NTT," ungkap para tokoh agama.

Sebagai tanda apresiasi, Kapolda NTT menyerahkan cindera mata berupa Plakat sebagai kenang-kenangan.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment