Kapolda NTB Terima Suprise di Hari Bhayangkara ke-74 Dari Danramil dan Danlanud

1 July 2020 - 20:00 WIB
www.tribratanews.com-Mataram. Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. mendapat kejutan dari Korem 162/WB dan Lanal Mataram pada HUT ke-74 Bhayangkara di kediaman Kapolda NTB di Mataram, Rabu (01/07/2020).


Danrem Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani bersama istri dengan membawa satu peleton prajuritnya sambil bernyanyi dan membawa kue tart, lengkap dengan balon bertuliskan ‘Hari Bhayangkara.


Danrem menyampaikan jalinan Kebersamaan selama ini telah ditunjukkan dalam setiap kesempatan baik dalam tugas menjaga kondusifitas wilayah, Pengamanan VVIP, Pam Pemilu, Pilpres, Pilleg, Pilkada, membantu penanggulangan bencana alam pasca gempa NTB. Termasuk saat ini bersama dalam gugus tugas percepatan penanganan bencana non alam wabah pandemi Covid-19 di wilayah NTB.


Setelah selang satu jam kemudian, Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun juga datang tiba-tiba bersama beberapa stafnya dengan membawa kue tart dan bunga.



Mendapat surprise dari jajaran TNI, Kapolda NTB Irjen M Iqbal juga mengatakan TNI dan Polri adalah kekuatan utama yang bertugas menjaga keutuhan NKRI dan pengayom masyarakat. Sinergitas TNI dan Polri adalah harga mati.


"Saya selaku Kapolda haru dan bangga akan suprise-suprise tersebut,"ucap Kapolda.

(ds/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment