Kapolda Metro Jaya Tinjau Gerai Vaksinasi Merdeka Aglomerasi di Kantor SPSI Bekasi

28 September 2024 - 13:32 WIB
www.tribratanews.com -Bekasi. Kepala Kepolisian Polda Metro Jaya, Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., didampingi Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Aloysius Suprijadi, meninjau langsung jalannya vaksin merdeka 2 Aglomerasi di kantor SPSI Bekasi Raya Jalan Rawa Tembaga, Margajaya dan Ruko Sentra Niaga, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan pada Senin (27/9/21).

"Memang untuk menjaga performa kita di era pandemi ini, kawasan - kawasan industri yang menyumbang dan memiliki korelasi langsung kepada pendapatan negara ini harus kita lindungi, salah satunya adalah dengan percepatan vaksinasi, terima kasih saya mendengar 99 persen anggota KSPSI wilayah kota dan kabupaten Bekasi sudah tervaksin semua," ujar Kapolda Metro Jaya.

Situasi Pandemi, berdampak secara ekonomi kepada para buruh khususnya, untuk itu jajaran polri juga telah menyalurkan bantuan sosial kepada buruh terdampak.

"Saya akan respect dan menghargai semua upaya teman-teman buruh, dalam menjaga performa, salah satunya adalah dengan menjaga kesehatan teman-teman dulu," terang Kapolda Metro Jaya.

Program vaksinasi mendukung Herd Immunity kepada masyarakat, khususnya buruh, dapat dikomunikasikan kepada semua pihak di wilayahnya masing-masing, agar dapat terlaksana dengan maksimal.

"Saya akan konsen dan fokus, dimana lagi wilayah hukum Polda metro jaya yang perlu kita vaksin kalau memang kurang," tutup Kapolda Metro Jaya.

Share this post

Sign in to leave a comment