Kapolda Metro Jaya Sebut Situasi Malam Pergantian Tahun di Jakarta Aman Terkendali

1 January 2022 - 14:21 WIB
www.tribratanews.com - Jakarta. Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Fadil Imran mengatakan situasi ibu kota DKI Jakarta pada saat perayaan malam tahun baru aman terkendali. Fadil juga menyampaikan terimakasih kepada warga Jakarta yang ikut menjaga Ibu Kota menjadi aman dan damai.

"Alhamdulillah, malam ini situasi ibu kota secara umum terkendali dan aman," jelasnya di Bunderan HI, Jakarta, Sabtu (1/1/22).

Irjen. Pol. Fadil Imran juga mengatakan crowd free night (CFN) di 11 kawasan Jakarta pada malam Tahun Baru berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah malam ini situasi ibu kota secara umum terkendali dan aman di 11 titik CFN berjalan baik," jelas Kapolda.

Jenderal Bintang Dua tersebut menjelaskan situasi aman dan terkendali ini tak terlepas dari peran masyarakat yang tak memaksakan kehendaknya untuk pergi ke luar rumah untuk merayakan momen tahun baru ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bekerja sama dengan jajaran Polda Metro Jaya untuk menjaga Jakarta dalam kondisi yang aman damai sejuk serta tetap sehat," terang Kapolda.

Share this post

Sign in to leave a comment