Kapolda Metro Jaya : Indonesia Makin Maju Jika Didukung Anak Muda Kreatif

18 March 2022 - 21:36 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Fadil Imran memberikan apresiasi atas karya logo yang dibuat para pemenang dan menyampaikan bahwa indonesia semakin maju dan kuat kedepan jika didukung anak-anak muda yang kreatif, seperti para pemenang dari lomba sayembara logo street race Polda Metro Jaya, Kamis (17/3/22).

"Ada satu poin penting yang harus kita tangkap bahwa semua warga negara ini ingin memberikan karya terbaiknya untuk Indonesia yang kuat kedepannya. Dengan ini, menurut saya Indonesia akan semakin maju, kuat kedepan jika terus diisi oleh anak-anak muda seperti beliau-beliau ini," jelas Kapolda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., juga mengatakan selain dukungan karya anak muda yang kreatif, kemajuan Indonesia juga bisa terjadi jika semua masyarakat antusias untuk bergerak bersama. Salah satu contohnya dapat dilihat saat pelaksanaan ajang parade MotoGP di sepanjang Jalan MH Thamrin.

"Saya yakin, ini sudah terbukti kemarin contohnya saat parade MotoGP, Dirlantas (Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo) mengundang dan yang datang luar biasa dan disambut dengan antusiasme yang luar biasa," tegas Kapolda Metro Jaya.


Share this post

Sign in to leave a comment