Kapolda Metro Jaya Imbau Masyarakat Tetap Terapkan Protokol Kesehatan di Hari Raya Idul Adha

20 July 2024 - 07:06 WIB
www.tribratanews.com - Jakarta. Polda Metro Jaya menggelar apel pasukan untuk mengawasi disiplin protokol kesehatan saat perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Fadil Imran berharap kepada seluruh masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19, khususnya di DKI Jakarta.

"Kegiatan ini adalah wujud pengabdian kita kepada masyarakat agar dapat merayakan Hari Raya Idul Adha dan juga menjaga kesehatan dan keselamatan di masa pandemi Covid," terang Irjen Pol. Fadil Imran di Mapolda Metro Jaya, Senin (19/07/21).

Kapolda Metro Jaya meminta jajarannya selalu siap dalam memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat di malam takbiran ini. Termasuk saat penyembelihan hewan kurban hingga pembagiannya secara pintu ke pintu.

"Dalam pelaksanaan patroli saya harapkan anggota bertindak dengan penuh kasih sayang, penuh sikap humanis sebagai pelayan, pelindung, dan sahabat di masa pandemi," jelas Jenderal Bintang Dua.

Mantan Kapolda Jatim mengharapkan pelaksanaan Hari Raya Idul Adha dapat berjalan baik dan kondusif. Termasuk juga terhindar dari terjadinya penyebaran Covid-19 dalam kondisi apapun.

"Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa memberikan petunjuk dan pertolongan untuk menjaga masyarakat yang akan melaksanakan rangkaian perayaaan Idul Adha, semoga keberkahan dan kemuliaan dan jiwa pengorbanan yang termaktub di Hari Raya Idul Adha menjadi pelajaran yang berharga," tutup Irjen Pol. Fadil .

Share this post

Sign in to leave a comment