Kapolda Metro Jaya Hadiri Sunatan Massal Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

7 June 2024 - 13:47 WIB
Dokumentasi Polda Metro Jaya

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Karyoto meninjau langsung kegiatan Bakti Kesehatan Khitanan Massal dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 di Aula Lt 6 Polres Metro Jakarta Timur, Jumat (7/6/24). Acara tersebut diselenggarakan oleh Polres Metro Jakarta Timur bekerja sama dengan Biddokkes Polda Metro Jaya.

"Terima kasih kepada para dermawan, Polres Metro Jakarta Timur dan Bhayangkari karena dengan kegiatan ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat karena membawa manfaat kesehatan bagi kaum pria khususnya anak-anak," ungkap Kapolda.

Kapolda Metro Jaya pun berkeliling melihat anak-anak yang sedang menjalin proses pengkhitanan.

”Sebagai wujud kepedulian dan kami sebagi anggota Polri yang hadir untuk masyarakat dan sesama sehingga kita hadirkan kegiatan yang dapat bermanfaat dan berguna untuk masyarakat salah satunya dengan melakukan sunatan massal ini” ujar Kapolda.

Disampaikan Kapolda, dirinya berharap apa yang telah dilaksanakan oleh Polres Metro Jakarta Timur bisa memberikan manfaat baik untuk masyarakat. Terlebih, pelaksanaan sunatan massal ini diikuti 200 anak yang dikhitan.

Usai menjalani proses khitan, anak-anak tersebut diberikan bingkisan oleh anggota Polwan. Tampak anak-anak dan orang tua yang menerimanya sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas kebaikan Polri yang telah bersedia menggelar khitanan massal secara gratis.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment