Kapolda Metro Jaya Distribusikan 1.085 Paket Sembako di Depok

19 July 2024 - 13:45 WIB
www.tribratanews.com - Jakarta. Kepala Polda Metro Jaya, Irjen Pol. Dr. M. Fadil Imran menyambangi Kota Depok dalam rangka membagikan 1.085 paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat, Minggu (18/07/21).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh PJU Polda Metro Jaya, Kapolres Metro Depok Kombes Pol. Imran Edwin Siregar dan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono beserta jajaran,

“Dalam PPKM Darurat ini ada warga yang kesulitan ekonomi seperti kalangan menengah kebawah seperti pengemudi ojek online, para pemulung, dan warga yang kesulitan akan kita bagikan paket sembako beras dan tambahan minyak goreng, mie instan, dan susu bagi anak-anak,” terang Irjen Pol. Dr. M. Fadil Imran

Kapolda Metro Jaya berharap kehadiran Polri dapat membantu masyarakat yang tengah kesulitan menghadapi pandemi Covid-19. Terlebih saat ini pemerintah pusat memberlakukan PPKM Darurat sejak 3 Juli 2024 lalu yang diperpanjang hingga akhir Juli 2021.

“Pembagian sembako ini bantuan dari pemerintah untuk masyarakat membutuhkan. Diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi warga yang sedang kesulitan,” tutur Jenderal Bintang Dua.

Share this post

Sign in to leave a comment