Kapolda Maluku Pastikan Pilkada 2020 di Maluku Utara Aman dan Sehat

10 December 2020 - 11:13 WIB
www.tribratanews.com – Maluku Utara. Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara, Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K., terjun langsung kelapangan untuk melakukan pengecekan di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Kapolda Maluku memastikan langsung Pilkada berjalan aman, damai, sehat dan terbebas dari Covid-19.  

Dalam kunjungannya, Kapolda Malut bersama Ketua Tim Asistensi Pilkada dari Mabes Polri Brigjen Pol. Drs. Agus Pranoto, S.H di dampingi Karo Ops Polda Malut, Kombes Pol Juwari, S.H., M.H, Karo SDM Polda Malut, Kombes Pol. Dr. Novi Nurohmad, S.I.K., M.Si, Kabidhumas Polda Malut, AKBP Adip Rojikan, S.I.K., M.H.  

Tepatnya di wilayah Hukum Polres Ternate. Kapolda mengunjungi TPS di Kecamatan Ternate Tengah, Ternate Utara dan Ternate Selatan. Personel Polri yang bertugas pengamanan TPS telah dibekali APD berupa Masker, Face Shield dan sarung tangan, serta sudah dilakukan Rapid test.  

“Kami tidak ingin ada klaster baru pada Pilkada Maluku Utara Tahun 2020, oleh karenanya, Kepada seluruh Personel dan Panitia dihimbau untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan setiap tahapan Pilkada. Langkah tersebut diambil untuk meyakinkan masyarakat bahwa Polri dalam pengaman telah menerapkan protokol kesehatan dan juga dinyatakan sehat bebas dari Covid-19. Mari sama-sama kita Wujudkan Pilkada Maluku Utara yang aman, damai dan bebas Covid-19”, pungkas Kabid Humas Polda Maluku Utara.

Share this post

Sign in to leave a comment