Kapolda Lampung : Terus Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

7 March 2024 - 07:35 WIB
www.tribratanews.com - Bandar Lampung. Dengan maraknya aksi kejahatan dan rawan pencurian dengan kekerasan (curas) yayang terjadi di Provinsi Lampung, Kepala Kepolisian daerah Lampung Hendro Sugiatno berjanji akan menindak tegas pelaku begal dan pencurian kendaraan bermotor yang meresahkan warga masyarakat Lampung.

Dalam penjelasannya, Kapolda Lampung berharap kepada para anggota Polri khususnya seluruh jajaran Polda Lampung yang telah dibekali pistol untuk melindungi masyarakat dalam menanggulangi tindak pembegalan tersebut. Pistol itu bukan untuk gagah-gagahan, tapi salah satunya untuk melindungi masyarakat dalam menanggulangi begal itu. Saya akan membasmi para pelaku curas atau begal untuk menjamin keamanan masyarakat dan saya tekankan kepada Kapolres jajaran Polda Lampung, penindakan terhadap begal harus keras.

"Tidak hanya begal, para pelaku curanmor juga akan ditindak tegas. Pencurian dengan kekerasan yang meresahkan masyarakat, sudah tugas Polri untuk mengamankan kejahatan itu. Saya akan akan melanjutkan program kerja yang telah dilakukan Kapolda Lampung sebelumnya, Irjen Purwadi Arianto karena program yang telah dikerjakan selama ini kan sudah bagus," pungkas Kapolda Lampung saat memberikan sambutan dalam kegiatan upacara serah terima jabatan Kapolda Lampung, Sabtu(07/03/2021).

(sm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment