Kapolda Lampung Pimpin Serah Terima Jabatan Tiga Kapolres di Lampung

3 February 2022 - 14:49 WIB
www.tribratanews.com - Bandar Lampung. Kapolda Lampung, Irjen. Pol. Drs. Hendro Sugiatno, M.M., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Lampung Tengah, Kapolres Way Kanan, dan Kapolres Pesawaran di Lapangan Mapolda Lampung, pada Kamis (3/2/2022).

Kapolda Lampung mengatakan promosi jabatan adalah hal biasa dalam rangka regenerasi dalam tubuh Kepolisian. "Seluruh personel Polri mendapatkan kesempatan yang sama dengan tetap mengacu pada hasil penilaian dan kompetensi," jelas Kapolda Lampung.

Kapolres Lampung Tengah (Lamteng), AKBP Oni Prasetya ditugaskan menjadi Kabagada Rolog Polda Metro Jaya. Posisinya digantikan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya. Kemudian Kapolres Way Kanan, Akbp Daniel Binsar Manurung naik pangkat menjadi Irbid pada Itwasda
Polda Kalimantan Tengah, Posisinya digantikan AKBP Teddy Rachesna.

Sedangkan Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo ditugaskan sebagai Irbid Pada Itwasda Polda Lampung, Posisinya digantikan AKBP Pratomo Widodo.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada AKBP Daniel Binsar Manurung, AKBP Vero Aria Radmantyo, dan AKBP Oni Prasetya atas loyalitas, dedikasi, pengabdian, dan pencapaian yang telah di berikan kepada Polda Lampung,".

Share this post

Sign in to leave a comment