Kapolda Lampung Minta Bhayangkari Bijak Dalam Bermedsos

13 December 2023 - 16:30 WIB
Foto: Pesawaran

Tribratanews.tribratanews.com - Lampung. Kapolda Lampung, Irjen. Pol. Drs. Helmy Santika, S.I.K., S.H., M.Si., mengingatkan kepada seluruh Bhayangkari agar senantiasa selalu hati-hati dan bijak dalam bermedia sosial. Hal tersebut diungkapkan Kapolda saat menghadiri pelaksanaan kegiatan rapat kerja Bhayangkari tahun 2023, Selasa (12/12/23).

Kapolda mengungkapkan bahwa Bhayangkari adalah salah satu organisasi terbesar yang ada dan salah satu tugas Bhayangkari adalah untuk membantu dan mendukung tugas Polri kedepannya baik dalam bermasyarakat dan keluarga. Kapolda juga sangat berapresiasi kinerja Bhayangkari yang telah membantu masyarakat dan membantu kinerja Polri. Ia pun menekankan kepada Bhayangkari untuk selalu bijak dalam menggunakan sosial media dan sebagai ibu berikan nasihat-nasihat kepada anak tentang sosial media.
Baca Juga: Survei Kepuasan Layanan SKCK, Kabaintelkam Terus Berikan Pelayanan Prima


"Peran Bhayangkari untuk menjelang pemilu ini untuk membantu Polri di media sosial dalam mengcoolling system ketika ada yang memperkeruh pemilu di media sosial, tugas Bhayangkari untuk mendinginkan nya dan ketika ada konten-konten yang bersifat negatif jangan langsung di share namun dimohon untuk di cek kembali kebenarannya," jelas Kapolda.

Jenderal Bintang Dua itu pun berharap kepada Bhayangkari Daerah Lampung, dengan adanya rapat kinerja ini Bhayangkari dapat menjadi organisasi yang dapat membantu kinerja Polri.

(my/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment