Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Tinjau Vaksinasi di Pondok Pesantren dan Rumah Ibadah

8 September 2024 - 17:46 WIB
www.tribratanews.com - Pangkalpinang. Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat, yang didampingi forkompimda turun langsung dalam Peninjauan Vaksinasi Merdeka Serentak di Pondok Pesantren dan Rumah Ibadah, selasa (07/09/2021).

Peninjauan Vaksinasi Merdeka di Pondok Pesantren dan Rumah Ibadah Pondok Pesantren Bahrul Huda Sarangmandi Kab. Bangka Tengah dan Masjid Raya Tua Tunu Pangkalpinang.

Program yang dicanangkan oleh bapak presiden ini di selenggarakan langsung oleh Kapolri, akan hal ini menjadi kepedulian Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam menjaga kekebalan imun tubuh.

Dalam sambutannya, kapolda menyampaikan bahwa dengan menerapkan prokes kesehatan, dan menertibkan orang-orang yang masih melanggar, serta mengajak masyarakat yang melaksanakan isoter agar yang sehat tidak bergabung dengan yang sakit.

Target dari pemerintah untuk akhir bulan ini harus sudah mencapai 40%, dan mari kita sama-sama mengajak masyarakat agar dapat melaksanakan vaksin

Situasi ini harus kita jaga, salah satunya di bandara yang masuk didalam wilayah bangka tengah

Tidak usah kita berfikir terkait jenis vaksin yang kita terima, dan apa yang kita terima sudah kita uji kelayakannya tersebut

Terkait efek samping yang diberikan, ada yang tahan dan ada yang kurang, dan untuk efek sampingnya relatif aman

Mari kita dukung program ini, dan mudah-mudahan dalam waktu singkat pandemi ini dapat segera teratasi.

Share this post

Sign in to leave a comment