Kapolda Kepri Kunker Ke Polres Tanjungpinang

17 July 2020 - 09:50 WIB
www.tribratanews.com – Tanjungpinang. Selama dua hari Kapolda Kepri, Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Ny. Sinche Aris Budiman dan rombongan berada di Tanjungpinang, melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Bintan, Polsek Tanjungpinang Timur dan di lanjutkan ke Polres Tanjungpinang, Kamis (16/07/2020).  

Kehadiran Bapak Kapolda bersama rombongan Pejabat Utama Polda Kepri dalam rangka kunjungan kerja dan melihat secara lansung kesiapan personil dalam melaksanakan tugas sehari-hari ditengah masyarakat, sarana dan prasarana serta ketahanan pangan yang ada di Polres Tanjungpinang.  

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Danlanud RHF, Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf. I Gusti Ketut Artayuasa, Ketua DPRD Kota Tg.Pinang, Hj.Yuniarni Postoko Weni S.H., dan Kajari Tg.Pinang, Ahelya Abustam, S.H, M.H.  

Kapolda menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh FKPD Kota Tanjungpinang, Polda Kepri melalui Jajaran Polres Tanjungpinang selalu siap mendukung kebijakan pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru di wilayah Kota Tanjungpinang, kerja sama semua pihak sangat diutamakan dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.  

Selanjutnya Kapolda juga memberikan arahan dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Tanjungpinang dan jajaran atas sambutan yang diberikan, dan diharapkan kepada personil Polres Tanjungpinang untuk dapat mengabdi dan bekerjalah dengan tulus, layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita sebagai anggota Polri dan didalam situasi  

"Adaptasi kebiasan baru ini tetap mengikuti protokol kesehatan, jaga kesehatan diri pribadi dengan menerapkan pola hidup sehat," terang Kapolda Kepri.  

Selain itu, Kapolda Kepri juga memberikan bantuan santunan kepada perwakilan Purnawiran Polri dan Personil yang sakit menahun.  

(wm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment