Kapolda Kepri dan Danrem Kunjungi Pulau Terluar

17 November 2024 - 11:41 WIB
www.tribratanews.com – Tanjung Pinang. Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si., Laksanakan Kunjungan kerja ke Pulau Nipah dan Pulau Pelampung yang berada di wilayah terluar Provinsi Kepri pada Senin (15/11/2021).

Dalam kegiatan kali ini, Kapolda Kepri juga menyerahkan sejumlah bantuan sosial untuk masyarakat setempat, sekaligus Kapolda melaksanakan silaturahmi kepada masyarakat yang ada di pulau serta mengecek kesiapan personel yang berjaga di Pulau Nipah dan Pulau Pelampung.

“Kita berharap, adanya bantuan sosial yang diberikan itu dapat mengurangi beban masyarakat yang berada di Pulau Terluar, khususnya di wilayah provinsi Kepri,” ungkap Irjen Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si.

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, mengatakan kegiatan yang di lakukan itu atas inisiatif dari Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si. dan Danrem 033/ Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu S,Hub.Int.

“Saya hanya mendukung saja apa yang di lakukan oleh Bapak Kapolda Kepri dan Danrem 033/ Wira Pratama. Karena yang dilakukan beliau-beliau itu merupakan yang terbaik untuk negeri ini,” ungkapnya.

Share this post

Sign in to leave a comment