Kapolda Kep. Babel Ajak Personel Bantu dan Dukung Kinerja dalam Melayani Masyarakat

30 October 2023 - 20:58 WIB
Humas Polri

www.tribratanews.com - Bangka. Harapan masyarakat terhadap Polri sangat lah tinggi, untuk itu sebagai anggota Polri harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan tulus dengan memberikan pelayanan, pelindung, pengayom dan penegak hukum yang benar, empat hal tersebut yang harus dijalani. Hal tersebut disampaikan Kapolda Kep. Babel Irjen. Pol. Dr. Tornagogo Sihombing,S.I.K., M.Si., Senin (30/10/23).
“Saya yakin semua yang ada disini adalah anggota Polri yang baik yang siap menjalankan tugas Kepolisian di Republik Indonesia, karena tidaklah mudah untuk menjadi anggota Polri,” ungkap Kapolda saat memimpin langsung apel pagi personel Polda Kep. Babel. Kapolda.

Irjen. Pol. Dr. Tornagogo Sihombing mengatakan bahwa dalam hal ini tidak ingin mendengarkan adanya anggota yang bertindak seenaknya kepada masyarakat. Menjelang pemilu 2024, dengan modal dan strategi yang dimiliki, Kapolda yakin bisa mengawal pengamanan pemilu ini dengan baik. 

Baca Juga: Waspada, Kasus Cacar Monyet Ditemukan di Bandung

“Saya tegaskan kepada seluruh personel Polda Babel untuk bersikap netral dalam pemilu 2024 kita hanya melakukan pengawalan dan pengamanan pemilu agar terciptanya pemilu yang damai, aman dan nyaman, serta jangan anggap remeh terhadap persoalan yang ada,” jelas Kapolda.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment