Kapolda: Kegiatan Jum’at Curhat Merupakan Bukti Polri Ada di Tengah Masyarakat

22 December 2023 - 19:06 WIB
Foto: Humas Polda Babel

Tribratanews.tribratanews.com - Babel. Kapolda Kep. Babel, Irjen. Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si., mengungkapkan bahwa kegiatan Jum’at Curhat merupakan Bukti Polri ada di Tengah-tengah Masyarakat. Dalam hal ini, Kapolda mengungkapkan bahwa hal yang berkaitan dengan fenomena yang terjadi yang sangat membutuhkan pihak Kepolisian maupun instansi lain guna menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan damai.

"Untuk itu, saya ingin mendengar semua keluhan masyarakat, karena keluhan ibu bapak semua merupakan keluhan dari masyarakat Kecamatan Gerunggang ini,” jelas Kapolda Babel saat memimpin pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat, Jumat (22/12/23).

Baca Juga: Polisi Pastikan Pengamanan Debat Cawapres Berjalan Aman

Dalam kegiatan ini, Kapolda pun menerima berbagai macam keluhan dari masyarakat, mulai dari masalah keamanan, ketertiban, sosial, ekonomi, hingga pendidikan.

Kegiatan “Jumat Curhat” ini juga disambut baik oleh masyarakat. Masyarakat menilai bahwa kegiatan ini merupakan upaya Polri untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat secara langsung. Masyarakat juga berharap agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin.

“Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu upaya Polri untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Dengan mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat secara langsung, Polri dapat memahami permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat dan memberikan solusi yang tepat,” tutup Kapolda.

(my/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment