Kapolda Kaltim Dampingi Panglima TNI dan Irwasum Polri Ke Poskotis Tinombala

24 December 2020 - 13:49 WIB

www.tribratanews.com - Balikpapan. Kapolda Kaltim, Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., mendampingi Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Irwasum Polri, Komjen Pol. Agung Budi Maryoto ke Poskotis Tinombala, Tokorondo, Poso, Rabu (23/12).


Dalam Kunjungan kerja Panglima TNI ke Poso tersebut turut di hadiri oleh Asops Kapolri, Asops TNI, Pangdam XIII/Merdeka, Kapolda Sulteng, Gubernur Sulteng, PJU TNI, Karo Penmas Div Humas Polri, Danrem 132/Tadulako,Perwakilan para PJU Polda Sulteng, Forkopimda Prov Sulteng, Ketua FKUB Prov Sulteng, Para Kasatgas Ops Tinombala, Kapolres Poso.


Kunjungan Panglima TNI di Poso bersama Irwasum Polri dan rombongan itu melaksanakan penyerahan Bansos, kunci rumah dan pemberian bantuan kepada masyarakat Poso.


Ada sebanyak 750 bansos COVID-19 yang telah disalurkan melalui para Babinsa, Bhabinkabtibmas, dan komunitas sepeda motor di Poso.


Sebelumnya, Panglima TNI dan Kapolri dijadwalkan akan memimpin kegiatan sosial peduli COVID-19 di Sulteng. Bakti sosial (Baksos) dengan memberikan sembako kepada masyarakat korban gempa dan tsunami yang masih berada di hunian sementara (huntara). Juga masyarakat lainnya yang terdampak Covid-19 diantaranya di Kabupaten Poso.


(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment