Kapolda Kalteng Sematkan Pin WBBM Kepada Kapolres Kobar

5 January 2022 - 08:08 WIB
www.tribratanews.com - Kobar. Penyematan Pin Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) di Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) kepada Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. merupakan suatu kebanggaan bagi Polres Kobar di awal Tahun 2022 yang telah meraih predikat WBBM.

Kapolres Kobar menjelaskan bahwa Penyematan Pin WBBM dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M. Si. Bertempat di Aula Polda kalteng, Senin (3/1/2022) Pagi atas prestasi Polres Kobar yang telah meraih predikat WBBM di tahun 2021.

“Pada hari ini telah dilaksanakan kegiatan pemasangan Pin WBBM oleh Kapolda Kalteng kepada Polres Kobar. Kita sudah menyandang predikat WBBM, itu semua berkat kerjasama kita semua,” ucap Kapolres saat di konfirmasi, Selasa (4/1/2022).

Ia berharap agar apa yang sudah kita capai dengan kerja keras untuk terus kita pertahankan, terus melaksanakan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Kepada seluruh personel Polres Kobar beliau berpesan agar selalu kompak, berintegritas dan berkinerja tinggi sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan Polres Kobar kedepannya, serta tetap semangat dan semoga Allah SWT meridhoi semua usaha kita,” Kapolres.

(my/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment